Maafkan kami orang
Amerika sebagai kita bertindak terkejut,
tetapi ternyata bahwa kita memiliki
satu hal lebih banyak kesamaan dengan
saudara-saudara Euro kami: semakin banyak kita
tidak suka berbelanja di toko. Menurut perkiraan
Kelkoo, belanja online di Uni Eropa diperkirakan
akan melanjutkan tren naik,
yang dikatakan untuk mencapai suatu tempat di sekitar € 232000000000 sebelum akhir tahun. Jika perkiraan memegang, ini akan menjadi kenaikan 16 persen selama 200000000000
€ meraup melalui e-tailers selama 2011, dan
secara alami diasumsikan datang pada biaya dari batu bata tradisional dan pakaian mortir, yang pertumbuhannya diproyeksikan meningkat dengan hanya 1,8 persen.
Data yang dikumpulkan juga menunjukkan ada ruang untuk ekspansi, namun, seperti belanja online menyumbang hanya 7,8 persen dari seluruh penjualan ritel di Uni Eropa 2011, dengan Inggris, Jerman dan Perancis yang bertanggung jawab untuk 71 persen kekalahan dari penghitungan itu. Para 16 persen proyeksi pertumbuhan adalah penurunan sedikit dari 2011, yang melihat Uni Eropa belanja online tumbuh sebesar 18 persen - meskipun, kebiasaan Eropa tumbuh untuk klik-kapal dan-terus melebihi Amerika Serikat, yang tumbuh hanya 12,8 persen pada 2011. Sekarang, karena Anda sudah penuh semua angka-angka ini, mengapa tidak memeriksa halaman lucu?
Data yang dikumpulkan juga menunjukkan ada ruang untuk ekspansi, namun, seperti belanja online menyumbang hanya 7,8 persen dari seluruh penjualan ritel di Uni Eropa 2011, dengan Inggris, Jerman dan Perancis yang bertanggung jawab untuk 71 persen kekalahan dari penghitungan itu. Para 16 persen proyeksi pertumbuhan adalah penurunan sedikit dari 2011, yang melihat Uni Eropa belanja online tumbuh sebesar 18 persen - meskipun, kebiasaan Eropa tumbuh untuk klik-kapal dan-terus melebihi Amerika Serikat, yang tumbuh hanya 12,8 persen pada 2011. Sekarang, karena Anda sudah penuh semua angka-angka ini, mengapa tidak memeriksa halaman lucu?




0 comments:
Post a Comment